Dalam Sakit

Betapa lemahnya aku sbg manusia, digigit nyamukpun tubuhku lemas, pegal dll dl
Dalam sakit ku hanya bisa pasrah apa yg terjadi terjadilah trombosit makin hari makin merosot meski infusan terpasang terus di badan. 
dalam sunyinya ruang perawatan ku hy tertidur pulas dan sesekali ke toilet ga berfikir apapun benar2 istirahat...
selalu ada hikmah bisa istirahat full dan menangis full ...
tak ada janji atau kontemplasi di ruang itu aku hanya tidur berdoa dan mimpi 
perawat dg sigap mengganti infusan dg sanmol saat badanku kedinginan ... sungguh dingin itu musuh bagiku, smg ga ketemu lg dingin itu Aminnnn
hingga dokter mengatakan trombositku sudah naik dan aku boleh pulang ...
Tuhannn aku boleh pulang ... tak percaya celingukan tp aku ikuti alur hidup ini mengalir bagai air ya aku pulang...
begitu masuk mobil semua ide dll dll langsung menyergap pikiranku lagi dan lagi ...
Tuhannn aku masih harus berfikir dan bla bla bla....
baiklah Tuhan 
Ya Hayulll ya Qoyummm Birahmatika Yaa Astagist ....
Aku harus melanjutkan episode selanjutnya 
oke kalo begitu 

LoveLVS 

Komentar

  1. untuk salah satu fans yg ktnya kangen dg cuitanku di medsos 😁

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts

My Teacher My Coach

Pembelajaran Tematik SD Kelas 4

Materi Ajar Kelas 6: PERUBAHAN SOSIAL (IPS) & SOLMISASI LAGU MANUK DADALI (SBdP)